082 339 443 335 info@mobillombok.com

Paket Snorkeling Lombok

Paket Snorkeling Lombok – Saat mengunjungi pulau lombok untuk berwisata, akan kurang rasanya jika hanya melihat keindahan pesona bahari di bibir pantai di pulau ini tanpa memanfaatkan peluang dengan bermain snorkeling.

Pulau ini memang tidak bisa dipungkiri tentang keindahan baharinya, jadi wajar saja banyak wisatawan yang memanfaatkan peluang keindahan bahari di pulau ini dengan bermain snorkeling untuk melihat keindahan bagian bawah lautnya.

Beberapa pantai di pulau lombok bisa anda temukan untuk melakukan kegiatan snorkeling. Untuk lebih lengkapnya (Baca : tempat snorkeling di lombok). Pada artikel tersebut akan menjelaskan sedikit tentang tempat-tempat snorkeling di lombok.

Nah kami mobillombok.com sudah menyediakan paket layanan untuk membantu anda mempermudah melakukan kegiatan snorkeling. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi bingung-bingung untuk mencati tempat dimana yang menyediakan layanan snorkeling.

Dengan bersama kami anda tidak perlu khawatir untuk melakukan kegiatan menikmati indahnya wisata yang ada di lombok karena untuk urusan transportasi seperti sewa mobil lombok bisa kami tangani. Dan selain itu anda juga bisa menggabungkannya dengan paket snorkeling untuk melengkapi wisata bahari.

Dan perlu anda ketahui bahwa paket snorkeling lombok kami ini private yang artinya tidak akan digabung dengan orang lain seperti paket wisata yang public. Jadi anda bisa tenang dan santai untuk menikmati kegiatan snorkeling.

Berikut adalah rincian dari paket snorkeling lombok dari mobillombok.com:

PAKET SNORKELING LOMBOK :

GILI TRAWANGAN, GILI MENO, GILI AIR

Harga :

Rp 1.500.000

Include :

Mobil 12 jam, sopir, bbm, alat snorkeling, glass bottom boat, pemandu snorkeling, Roti makanan ikan, dokumentasi gopro

Exclude :

Makan Siang & Tiket Masuk Objek Wisata

Rute :
  1. Penjemputan di hotel/ bandara
  2. Menuju Bukit Senggigi, Villa Hantu, Bukit Malimbu, Bukit Malaka kemudian menuju Pelabuhan
  3. Menuju spot snorkeling Gili Meno, Gili Air, dan aktivitas bebas di Gili Trawangan.
  4. Setelah aktivitas selesai di Gili Trawangan kembali ke pelabuhan dan di lanjutkan menuju Penginapan/Bandara/ Kota Mataram untuk city tour dan singgah dibeberapa pusat oleh-oleh

Hubungi Admin Kami

Dapatkan pelayanan yang ramah dari kami, serta bonus kerajinan tangan khas Lombok untuk Anda