Checkout Pemesanan

Detail Tour

paket wisata lombok 3 hari 2 malam

PAKET WISATA LOMBOK 3 HARI 2 MALAM


Berangkat
Tamu Orang
HargaRp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Bagi wisatawan yang hanya memiliki waktu terbatas namun ingin mengeksplorasi Lombok, kami juga menyediakan petualangan 3 hari 2 malam untuk menjelajah Negeri Seribu Masjid ini. Sejak dari hari pertama hingga hari terakhir, wisatawan akan merasakan pengalaman seru di Lombok.

DAY 01: KEDATANGAN – EXPLORE MANDALIKA

Kami sebagai jasa rental mobil dan pariwisata Lombok akan menjemput Anda dan rombongan di Bandara Internasional Lombok. Tim kami yang terdiri dari pemandu wisata dan supir telah standby di bandara lengkap dengan kendaraan yang bersih, nyaman dan secara teknis aman. Perjalalanan awal akan dimulai dengan tujuan Desa Sukarara, desa tenun tradisional yang merupakan salah satu desa asli warisan suku Sasak. Bisa dikatakan kalau desa ini merupakan desa tekstil terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Para tamu kami yang datang dari berbagai daerah bisa langsung belajar menenun kepada ahlinya di sini. Bagi yang ingin berbelanja kain tenun untuk suvenir, para perajin ini memberikan harga khusus yang sesuai dengan kantong wisatawan.

Puas dari Sukarara, kami ajak Anda untuk mengeksplorasi perkampungan adat susu Sasak yang lokasinya antara Lombok Tengah bagian Selatan. Di sini wisatawan akan melihat “pemandangan aneh” saat masyarakat mengepel lantai mereka dengan kotoran kerbau. Padahal kotoran kerbau justru membuat lantai menjadi kotor lagi jika dipikir secara logis. Namun masyarakat setempat percaya bahwa dengan memanfaatkan kotoran tersebut bisa meminimalisir serangan nyamuk dan juga memperkuat kondisi lantai. Bisa juga dicoba di rumah masing-masing.

Baca juga : Paket Wisata Lombok 5 hari 4 malam

Setelah makan siang kami ajak ke pantai Mandalika (Kuta Lombok) dan juga pantai Tanjung Aan. Ada apa di sana? Kedua tempat wisata ini menawarakan keindahan panorama pantai yang dihiasi perbukitan hijau sebagai latar belakangnya. Tidak heran jika pantai-pantai tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi turis-turis yang mampir ke Kabupaten Lombok Tengah bagian Selatan. Suka bermain pasir? Rasakan sensasi pasir bercita rasa biji merica saat disentuh. Ini salah satu keunikan Mandalika dan Tanjung Aan. Ditambah dengan lautnya yang bersih dan biru, membuat para pecinta olahraga selam tidak sabar untuk segera terjun ke laut.

Puas main di pantai, mari mengeksplorasi Bukit Merese yang hanya membutuhkan waktu lima menit perjalanan mobil. Dari atas bukit ini kita bisa meliaht keindahan pantai dan melakuka swafoto dengan latar belakang pantai. Tidak perlu repot-repot membawa drone untuk menangkap panorama pantai, cukup naik ke bukit ini dan nikmati sensasinya. Terkadang lokasi ini sering juga dipakai untuk pre-wedding. Buat para fotografer yang berburu sunset, Bukit Merese adalah pilihan yang tepat saat berada di Lombok.

Setelah belajar tenun, menikmati segarnya laut Lombok, dan berfoto-foto dengan pemandangan pantai yang menawan, barulah kami ajak Anda untuk berbelanja barang-barang khas Lombok mulai dari ukiran, susu kuda liar, madu, kaos, mutiara, kerajinan perak, terasi, telur asin dan sebagainya. Jangan lupa belikan juga dengan sanak kerabat di kampung halaman. Setelah itu kami antar ke hotel untuk beristirahat.

 DAY 02: EXPLORE GILI INDAH

Petualangan hari kedua dimulai dengan menaiki privat speedboat di Teluk Nara menuju Gili Trawangan. Kami akan menjemput Anda setelah sarapan pagi. Gili (pulau) Trawangan merupakan spot wisata yang banyak dikunjungi para pecinta wisata bahari yang datang ke Lombok. Kami antar menyeberangi lautan dengan speedboat yang khusus kami sewa untuk rombongan Anda dan tidak digabung dengan grup lain. Tidak hanya itu, kami pastikan rombongan Anda tidak mengantri naik speedboatnya.

Apa saja yang bisa dilakukan selama berada di Gili Trawangan? Banyak sekali. Misalnya menyelam, snorkeling di tiga gili, menyewa kuda untuk berfoto ala koboy, menikmati sunset, dan berkeliling pulau dengan andong. Jangan lupa kalau sempat bisa menikmati festival jalanan yang selalu digelar setiap malam di jalan-jalan Utama Trawangan. Di sana ada penampilan dan atraksi seni budaya lokal setempat.

Setelah makan siang, kita melanjutkan tur kita ke Bukit Malimbu dan Bukit Nipah. Lokasinya yang berada di Lombok Bagian Barat, dan merupakan wilayah penyeberangan tiga pulau yakni Gili Air, Meno dan Trawangan itu sendiri. Di sini juga bisa menyaksikan panorama matahari terbenam dengan latar beakang Gunung Agung.

Baca juga : Paket Wisata Lombok 4 hari 3 malam

Selesai dari sana, kami kembali antarkan Anda berbelanja di pusat perbelanjaan oleh-oleh terbesar di Lombok. Mau suvenir, makanan khas, camilan, bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Setelah itu kita makan malam bersama di restoran lokal sebelum pulang ke hotel. Rombongan bebas kemana saja setelah acara makan malam.

 DAY 03: CITY TOUR – CHECK OUT

Tidak afdol rasanya kalau ke Lombok namun tidak mampir ke masjid Islamic Center. Apalagi Lombok memang dikenal sebagai Negeri Seribu Masjid. Di tempat ini ada menara yang tingginya mencapai 99 meter, simbol dari Asmaúl Husna. Mereka yang sampai di puncak menara bisa memandang panorama separuh dari Lombok dari atas. Dan terkadang terlihat juga Gunung Rinjani jika cuaca mendukung.

Selain rumah ibadah umat muslim, kami ajak juga ke tempat ibadah umat Hindu yaitu Pura Lingsar. Ini merupakan pura terbesar di Lombok dan tersuci. Adanya pura di kecamatan Narmada dan masjid merupakan simbol kerukunan umat beragama di Lombok. Sejarah pura ini dibangun pada tahun 1741 oleh Raja Anak Agung Ketut Karangasem (Bali). Pura ini menjadi tempat beribadah dua agama, yakni Islam Wetu Telu dan Hindu.

Setelah beristirahat dan makan siang, sebelum kami antara ke Bandara Internasional Lombok, Anda beserta rombongan akan kami ajak menuju Desa Banyumulek yang merupakan desa penghasil gerabah terbesar di Lombok. Lebih dari 80 persen masyarakat desa ini berprofesi sebagai perajin tembikar atau gerabah. Selain belajar membuat tembikar, wisatawan juga bisa berbelanja hasil karya warga setempat untuk oleh-oleh di tempat asal.

Perjalanan wisata 3 hari 2 malam ini berakhir seiring dengan tibanya tamu-tamu kami di bandara untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

Harga Tour 3H2M Exclude Hotel

PAXHARGA PER PAXPENAMBAHAN BIAYA SNORKELING 3 GILI
2Rp1.500.000Rp150.000
3Rp1.100.000Rp140.000
4Rp900.000Rp130.000
5Rp840.000Rp120.000
6Rp800.000Rp110.000
7Rp800.000Rp100.000
8Rp760.000Rp100.000
9Rp720.000Rp100.000

Harga Sudah Termasuk :

  1. Private Speed Boat Gili T (PP) Public Slow Boat
  2. 3 Kali Makan Siang
  3. 2 Kali Makan Malam
  4. Pemandu Wisata
  5. Biaya Parkir Dan Tiket Masuk Objek Wisata
  6. Mobil Avanza/ Innova/ Hiace/ Travello, BBM, Air Mineral, Sopir & Bensin

Harga Tidak Termasuk :

  1. Hotel
  2. Asuransi
  3. Tiket Pesawat
  4. Makan Tambahan
  5. Paket Snorkeling Dan Explore 3 Gili (Private Glass Bottom Boat)

 

Untuk informasi paket murah lainnya dengan hotel berbintang hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

PAKET WISATA LOMBOK 5 HARI 4 MAL...
pantai kuta lombok
12 Jam - 14 Jam
Harga Hubungi Kami
PAKET WISATA LOMBOK 3 HARI 2 MAL...
Gili Trawangan
12 Jam - 14 Jam
Harga Hubungi Kami
PAKET WISATA LOMBOK 4 HARI 3 MAL...
air terjun sendang gile
12 Jam - 14 Jam
Harga Hubungi Kami
Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.