082 339 443 335 info@mobillombok.com

Serunya Join Open Trip Sailing Lombok Ke Komodo (One Way)! Ini Hal yang Wajib Anda Tahu

PAKET OPEN TRIP SAILING LOMBOK KE KOMODO (ONE WAY) dirancang untuk traveller yang senang bepergian spontan di menit terakhir dengan tarif yang sangat ekonomis.

Pulau Lombok & Pulau Komodo masih menjadi primadona wisata di Indonesia. Sebagai warga Indonesia, wajib hukumnya bagi Anda untuk menjejakkan kaki ke pulau yang menjadi habitat asli Naga raksasa Varanus komodoensis.

Nah, buat Anda yang hobi travelling tapi budget pas – pasan, tidak perlu khawatir. Kini, Anda bisa mengandalkan paket Open Trip Sailing Lombok Ke Komodo (One Way).

Berbeda dengan paket perjalanan lain, dengan open trip Anda akan dapat menghemat biaya perjalanan karena berbagi ongkos perjalanan dengan semua peserta Open Trip.

Meskipun tidak saling kenal antara peserta, jangan khawatir, para tour guide yang profesional dan berpengalaman akan membantu mencairkan suasana. Sehingga, perjalanan Open Trip akan terasa lebih menyenangkan dan senyaman berlibur bareng orang-orang terdekat.

Berangkat Liburan ke Pulau Lombok Ke Komodo Bisa Daftar 1 Orang, Hemat Biaya

Jangan ragu untuk segera mendaftar paket Open Trip Sailing Lombok  – Komodo (One Way). Karena meskipun hanya 1 orang, langsung bisa mendaftar dan dijamin berangkat.

Nantinya, Anda bisa bertemu dengan sesama peserta open trip dari berbagai kalangan, bahkan turis mancanegara. Daftar sekarang dan pilih jadwal keberangkatan Anda setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu.

Keunggulan Ikut Liburan Open Trip Sailing Lombok ke Komodo

1. Ongkos liburan lebih murah

Bila dibandingkan berlibur sendirian atau paket liburan standar, open trip jauh lebih ekonomis. Biaya liburan menerapkan sistem sharing cost atau berbagi dengan peserta open trip lainnya, sehingga jatuhnya harga menjadi berkali – kali lipat lebih murah.

Contohnya, ketika Anda harus menyewa mobil seharga Rp500.000, tentunya akan sangat mahal bila bepergian sendirian. Namun, dengan open trip, tarif ini akan dibayar patungan dengan keseluruhan jumlah peserta open trip.

Jadi, apabila jumlah pesertanya mencapai 10 orang atau 15 orang, maka biaya sewa mobil Rp 500.000 dibagi 15 orang, menjadi hanya sekitar Rp 30ribuan saja per orang. Ongkos liburan Anda jadi lebih murah, kan?

2. Bertemu kenalan atau traveller baru

Selama mengikuti open trip, Anda akan bertemu dengan sesama peserta yang bisa berasal dari berbagai kalangan. Bahkan, turis mancanegara.

Maka itu, kemungkinan besar Anda akan lebih mudah meningkatkan jumlah teman baru. Siapa tahu, mereka juga bisa menjadi rekan bisnis atau setidaknya berdiskusi dalam minat yang sama sebagai seorang traveller.

3. Eksplorasi Permata Wisata Pulau Lombok – Pulau Komodo

Sesuai itinerary, para peserta open trip akan diajak menjelajahi destinasi wisata bersinar yang ada di Pulau Lombok – Pulau Komodo.

Pengalaman menarik yang Anda nikmati akan menjadi petualangan yang tak terlupakan dan mengesankan seumur hidup.

Seperti diketahui, Pulau Lombok dan Pulau Komodo sangat indah. Perpaduan antara bukit menjulang, samudera luas yang biru berkilau, serta hutan belantara yang dihuni satu – satunya Naga raksasa di dunia, Komodo.

Mengapa Anda Harus Memakai Jasa Kami

Sebagai penyedia jasa open trip berpengalaman, kami memahami makna pengalaman wisata yang berkesan bagi setiap peserta open trip. Untuk itu, kami terus berbenah dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, meliputi:

  • Mobil antar jemput ber-AC dan tempat duduk nyaman
  • Sopir dan kru yang ramah dan komunikatif
  • Hotel dan akomodasi pilihan
  • Snack, air mineral, konsumsi 3x sehari (pagi, siang, malam)
  • Harga termasuk tiket masuk obyek wisata
  • Tour guide local yang ramah dan profesional
  • Pemesanan open trip via whatsapp online

Jadwal 3x dalam Seminggu Setiap Hari Senin, Rabu, dan Sabtu

Nikmati kemudahan akses perjalanan menuju destinasi favorit Anda di Pulau Lombok – Pulau Komodo. Jadwal keberangkatan hadir setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu. Untuk pemesanan, Anda dapat booking jadwal secara online melalui Whatsapp online

Jika Anda memiliki pertanyaan atau hal yang ingin dibicarakan dengan kami, sapa tim customer care kami via Whatsapp.

Testimonial Open Trip Sailing Lombok Komodo (ONE WAY)

“Tahun ini saya pasti akan berangkat lagi dengan jasa open trip sailing lombok komodo. Krunya ramah-ramah dan pelayanannya keren! Pasti akan saya rekomendasikan ke teman – teman kantor yang lain”

Yunita Pratiwi - 24 tahun

Karyawan BUMN

“Sempat khawatir sebelum berangkat karena baru pertama kali ke Lombok. Gak disangka kru open trip semuanya baik dan ramah. Suasana selama tour juga asyik dan seru. Gak sabar mau order lagi untuk persiapan liburan akhir tahun! Berangkattt..”

Edi Sasono – 35 tahun

Fotografer Freelance

CARA ORDER / PEMESANAN OPEN TRIP SAILING LOMBOK KOMODO

Ayo langsung booking perjalanan Anda sekarang via Whatsapp +6282339443335 dan dapatkan merchandise cantik dari Open Trip Sailing Lombok Komodo hanya untuk 30 orang pertama (persediaan terbatas).