082 339 443 335 info@mobillombok.com

Bicara tentang objek wisata di Pulau Lombok memang tidak ada habisnya, dari objek wisata bahari, religi, alam, kuliner, hingga budaya. Dari sekian banyaknya objek wisata yang ada di Pulau Lombok, objek wisata Bahari masih menjadi incaran utama wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama wisatawan mancanegara, banyak yang berkunjung ke Pulau Lombok untuk menikmati keindahan wisata bahari melalui snorkeling Lombok.

Biar budget perjalanan berwisata Anda lebih hemat, waktu berwisata Anda tidak terlalu banyak tersita untuk berpergian dari satu spot ke spot yang lain, dan bisa memilih salah satu atau tiga sekaligus spot snorkeling. Maka kami merekomendasikan spot Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air untuk Anda kunjungi.

Selain lokasi ketiga spot tersebut tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Mataram, akes menuju ke ketiga spot tersebut juga tidak terlalu sulit. Wisatawan bisa menggunakan transportasi umum atau jasa rental mobil wisata untuk menuju ke Pelabuhan Bangsal yang menjadi tempat penyeberangan ke ketiga spot tersebut.

Keindahan Bawah Laut Tiga Gili

Gili Trawangan, sumber ig ergonhotelsresorts
Gili Trawangan, sumber ig @ergonhotelsresorts

Jika Anda belum familiar dengan yang namanya gili, spot yang satu ini menjadi salah satu daya tarik wisata Lombok. Gili adalah sebutan untuk pulau kecil yang terdapat di Lombok. Pulau ini memang berukuran lebih kecil dibandingkan sebuat pulau pada umumnya. Sangking kecilnya, adakalanya gili ini hanya sebesar stadion lapangan sepak bola.

Sebenarnya, banyak gili yang bisa Anda kunjungi di Lombok. Nanti terdapat tiga gili yang terbesar yang juga menjadi primadona bagi para wisatawan yang hobi bersnorkeling di Lombok. Pulau kecil ini berada di tengah lautan yang