082 339 443 335 info@mobillombok.com

Lombok memang salah satu tujuan wisata yang amazing di dunia, bisa jadi hal tersebut juga anda rasakan manakala pernah merasakan eksotisme wisata di Lombok, baik itu sebentar maupun lama. Tak heran ada yang menjadikan pulau Lombok sebagai tempat impian untuk aktivitas penting mereka, seperti berbulan madu. Bicara soal kekayaan wisata di Lombok memang seakan tiada habisnya. Ada banyak inovasi dari berbagai penyelenggara wisata untuk memanjakan wisatawan selama di Lombok.

Dalam tulisan kali ini, kami akan fokus membahas jenis sarana transportasi yang bisa dimanfaatkan selama berlibur di Lombok. Karena kami sadar, jika liburan di Lombok tidak didukung dengan sarana transportasi yang memadai, tentu hasilnya tidak maksimal. Misalkan, harusnya bisa menuju 3 obyek wisata, tapi hanya sanggup menikmati 1 tempat wisata saja. Apa saja sarana transportasi yang ada di Lombok? Berikut pembahasannya.

Sepeda Kayuh

Sepeda menjadi salah satu alat transportasi sederhana namun bisa sangat berguna. Kami serius ketika menjadikan sepeda sebagai sarana transportasi untuk berwisata di Lombok. Mengapa? Karena ada tempat wisata yang bisa dijangkau dengan sepeda dari hotel atau tempat penginapan Anda. Misalnya dari penginapan Anda di sekitar Gili Trawangan, dimana jarak Anda dari pantai hanya 20 menit bersepeda. Tentu berwisata dan berolahraga adalah pilihan yang win win solution.