Checkout Pemesanan

Detail Tour

paket wisata lombok 4 hari 3 malam

PAKET WISATA LOMBOK 4 HARI 3 MALAM


Berangkat
Tamu Orang
HargaRp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Sebagai penyedia jasa sewa mobil di Lombok serta jasa pariwisata berbasis lokal, kami juga memberikan layanan wisata 4 hari 3 malam di Lombok. Kami telah memilihkan spot-spot wisata yang cocok untuk wisatawan lokal dan mancanegara agar bsia memaksimalkan petualangannya dalam mengeksplorasi Lombok.

DAY 01: KEDATANGAN – EXPLORE MANDALIKA

Tim kami akan menjemput kedatangan Anda di Bandara Internasional Lombok dengan kendaran yang tidak saja bersih dan nyaman tapi juga prima. Saat penjemputan, para tamu kemudian akan dibawa langsung ke Desa Sukarara. Ini merupakan desa wisata yang mewarisi budaya menenun sejak zaman Lombok kuno. Wanita-wanita di desa ini hampir semuanya sudah memiliki keterampilan dalam menenun kain. Para turis bisa belajar sekaligus membeli untuk cenderamata.

Selain Sukarara, kami juga akan mengajak ke Desa Sade/Ende. Ini merupakan desa yang masih kental budaya suku Sasak. Banyak hal-hal unik yang tidak bisa ditemukan di daerah lain di Indonesia. Salah satunya adalah mengepel rumah dengan kotoran sapi. Bukan tanpa alasan mengapa aktifitas ini telah berlangsung menjadi budaya. Kotoran sapi dipercaya sebagai pengusir nyamuk alami dan bahkan tidak menimbulkan penyakit lain seperti semprotan nyamuk yang banyak dijual di pasaran. Selain itu, ada juga pertunjukan khas suku Sasak seperti pertarungan Presean, Begangsingan, Nyongkolan dan lain-lain.

Setelah makan siang di restoran lokal, perjalanan berikutnya menuju pantai Tanjung Aan dan pantai Kuta Lombok. Kedua spot ini adalah destinasi liburan favorit bagi para wisatan yang berkunjung ke Kabupaten Lombok Tengah Bagian Selatan. Salah satu keunikannya adalah pemandangan alam yang mengkombinasikan antara perbukitan hijaua dengan lautan yang biru. Dan jika Anda meraba pasir di pantai-pantai ini, akan terasa seperti biji merica.

Masih tentang alam di hari pertama, kami akan membawa ke perbukitan Merese, sebuah daratan tinggi yang menyajikan keindahan pantai dari ketinggian. Bagi penggemar swafoto (selfie) yang sedang mencari spot menarik, bukit ini bisa dimanfaatkan untuk menangkap panorama matahari terbenam.

Setelah puas mengeksplorasi alam Lombok yang fantastis, saatnya berbelanja ke pusat produk masyarakat Lombok. Di sini Anda bisa mencari dan membeli mutiara khas pulau ini, madu, susu kuda liar, dan produk-produk makanan seperti permen jelly rumput laut, telur asin, terasi dan sebagainya. Termasuk suvenir seperti kaos Lombok yang banyak dicari orang.

Hari pertama ditutup dengan makan malam di restoran lokal dan beristirahat di hotel setelah chek in.

DAY 02: EXPLORE GILI INDAH

Lombok adalah destinasi wisata alam. Di dalamnya ada pantai, panorama bawah laut, gunung, hutan dan hasil alam. Setelah sarapan, di hari kedua kami akan mengajak seluruh rombongan menuju Gili Trawangan melalui pelabuhan Teluk Nara. Siapa yang tidak kenal pulau terbesar yang mengelilingi Lombok ini? Mayoritas wisatawan, apalagi penggemar olahraga menyelam, pasti tidak asing mendengar kata Trawangan. Dengan menggunakan speedboat yang kami sewa secara ekslusif, yang tidak menggabungkan rombongan kami dengan penumpang lain, kami ajak Anda semua menikmati keindahan Trawangan dengan berbagai aktifitas yang bisa dilakukan di sana. Selain berenang dan snorkeling dengan menggunakan kano atau slow boat, Anda bisa juga menyelam, snorkeling, berkuda atau sekedar mengelilingi pulau dengan sepeda. Malam hari selalu ada pesta rakyat di jalanan dari satu tempat ke tempat yang berbeda. Semua peragaan budaya khas Lombok ditampilkan di sana sehingga menjadi tontonan menarik bagi wisatawan. Di Trawangan juga bisa menikmati pemandangan dua gunung aktif : Gunung Rinjani di Lombok dan Gunung Agung di Bali.

Setelah makan siang, selanjutnya kami ajak ke Bukit Nipah dan Bukit Malimbu. Posisinya berada di bagian Barat pulau Lombok. Menunggu matahari terbenam dari bukit bisa mendapat latar Gunung Agung yang eksotis. Baru setelah itu kami ajak rombongan untuk berbelanja di pusat produk khas Lombok.

Lelah mengeksplorasi alam, perjalanan hari kedua kami tutup dengan makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel.

DAY 03: EXPLORE BAYAN

Petualangan hari ketiga dimulai dari Desa Senaru / Bayan yang berada di kawasan dataran tinggi Gunung Rinjani. Bagi pendaki gunung, apalagi yang pernah menaklukkan Rinjani, nama kedua desa ini tentu tidak asing lagi. Bisa dikatakan desa ini adalah pintu gerbang gunung tertinggi kedua di Indonesia ini. Termasuk juga jika ingin menuju Danau Segara Anak bisa melalui desa Senaru dan Bayan.

Di desa ini ada juga wisata air terjun Sendang Gile. Lokasinya ada di Kabupaten Lombok Utara. Perjalanan menuju kawasan ini akan ditemani hutan-hutan tropis yang indah dan eksotis serta monyet-monyet jinak yang menyambut para wisatawan dengan tingkah lucu mereka. Jangan lupa siapkan kacang kalau ingin bermain-main dengan hewan ini.

Sendang Gile sendiri dipercaya sebagai tempat pemandian para raja di zaman Lombok kuno.  Air terjun yang jernih bisa dijadikan tempat basah-basahan. Jangan lupa membawa pakaian ganti karena rugi kalau tidak bisa menikmati sejuknya air pegunungan Sendang Gile ini. Istilah “gile” sendiri berasal dari sejarah kuno bahwa salah satu raja diburu oleh singa buas dan gila. Raja tersebut selamat dengan cara bersembunyi di belakang air terjun ini.

Tidak jauh dari situ, kami ajak juga ke air terjun Tiu Kelep. Hanya berjalan sepuluh menit melewati anak tangga dan jalan tanah maka Anda sudah sampai ke sana. Panoramanya pun tidak kalah indah dengan Sendang Gile. Nama Tiu Kelep berasal dari bahasa Sasak yang berarti air terbang. Nikmati kesegaran air terjun ini yang bersih dan sejuk.

Setelah makan siang di restoran setempat, dan jika masih ada waktu, kita akan menikmati matahari terbenam di Pantai Sejuk. Ini merupakan lokasi strategis untuk menikmati lukisan alam berupa siluet saat matahari terbenam. Baru setelah itu perjalanan hari ketiga ditutup dengan makan malam di restoran lokal sebelum kembali ke hotel.

DAY 04: CITY TOUR – CHECK OUT

Sebagai pulau yang dikenal sebagai Negeri Seribu Masjid, tidak lengkap rasanya kalau kami tidak mengajak tamu-tamu kami untuk berkunjung ke Islamic Center yang merupakan tempat ibadah terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masjid ini memiliki menara dengan tinggi 99 meter yang berasal dari jumlah Asmaúl Husna. Kalau mendaki Rinjani yang tinggilnya lebih dari 3000 meter di atas permukaan laut bisa melihat seluruh Lombok, maka di atas menara ini bisa melihat separuh dari pulau tersebut. Terkadang Gunung Rinjani juga terlihat secara utuh dari menara ini, bergantung kondisi cuaca.

Selain tempat ibadah umat Islam, kita juga akan berkunjung juga ke tempat ibadah umat Hindu yaitu Pura Lingsar. Ini merupakan pura terbesar di Nusa Tenggara Barat. Sejarahnya pura yang dianggap paling suci di Lombok ini dibangun oleh Raja AA Ketut Karangasem yang  berasal dari pulau Bali tahun 1741. Uniknya, pura ini menjadi tempat beribadah dua agama, yaitu Islam Wetu Telu dan Hindu.

Selesai makan siang, kami ajak ke destinasi wisata terakhir dari rangkaian perjalanan 4 hari 3 malam di Lombok ini. Banyumelek, desa penghasil  gerabah dan tembikar di Lombok Barat di mana Anda bisa membeli sebagai souvenir untuk kerabat di tempat asal. Masyarakat di daerah ini mayoritas berprofesi sebagai pembuat dan penjual gerabah/tembikar. Bahkan wisatawan juga bisa mencoba secara lagnsung proses pembuatan tembikar dari tanah liat dengan belajar langsung dengan perajin di sana.

Selesai dari Banyumelek kami mengantar Anda ke Bandara Internasional Lombok sebagai akhir dari paket wisata ini.

Harga Tour 4H3M Murah

Untuk detail harga, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Harga Sudah Termasuk :

Kami dapat menyediakan harga paket wisata 4 hari 3 malam dengan fasilitas seperti dibawah ini ataupun custom sesuai dengan kebutuhan (seperti yang sudah include dengan tiket pesawat, hotel bintang 5 dll).

  1. Mobil
  2. Hotel (standard)
  3. Sarapan di hotel, Makan Siang, Dan Makan Malam
  4. Air Mineral
  5. Guide Berizin Resmi
  6. Tiket Wisata, Biaya Parkir
  7. Boat To Gili

Untuk informasi paket murah lainnya (tour lombok 5 hari 4 malam atau tour lombok 3 hari 2 malam) dengan hotel berbintang hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

PAKET WISATA LOMBOK 5 HARI 4 MAL...
pantai kuta lombok
12 Jam - 14 Jam
Harga Hubungi Kami
PAKET WISATA LOMBOK 4 HARI 3 MAL...
air terjun sendang gile
12 Jam - 14 Jam
Harga Hubungi Kami
PAKET WISATA LOMBOK 3 HARI 2 MAL...
Gili Trawangan
12 Jam - 14 Jam
Harga Hubungi Kami
Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.