082 339 443 335 info@mobillombok.com

Salah satu alat transportasi yang cukup nyaman untuk digunakan selama di Lombok adalah mobil. Jika Anda tidak memiliki mobil sendiri di Lombok, Anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil saat disini. Terkait dengan keunggulan rental mobil,  Anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya disini. Dalam artikel ini, kami fokus untuk memberikan informasi seputar waktu-waktu dimana mobil di persewaan mobil penuh terbooking atau biasa kita kenal dengan istilah high season.

Transportasi adalah hal yang utama saat Anda bepergian keluar kota. Pun sama saat Anda berkunjung ke Lombok. Dengan adanya alat transportasi yang bisa diandalkan, kunjungan Anda selama di Lombok Nusa Tenggara Barat bisa menjadi lebih nyaman. Ada banyak alasan untuk berkunjung ke wilayah yang menjadi salah satu tujuan wisata nasional ini, bisa jadi Anda berwisata di Lombok namun tidak menggunakan perusahaan travel tour Lombok, memenuhi hajatan keluarga, atau ada pertemuan dengan jejaring bisnis Anda. Apapun kegiatan Anda selama di Lombok, pastikan mendapatkan jenis alat transportasi yang cocok selama Anda disini.

Penting diingat: pada saat high season bisa jadi harga sewa mobil di lombok mengalami kenaikan untuk membayar uang lembur sopir.

Mungkin bisa jadi Anda heran. Bagaimana bisa mobil di persewaan mobil di Lombok bisa pada penuh terbooking? Namun kenyataannya memang seperti itu. Ada waktu dimana jumlah kunjungan orang ke Lombok overload sehingga pengguna jasa rental mobil meningkat drastis. Dengan mengetahui waktu-waktu tersebut, Anda bisa melakukan antisipasi sejak dini manakala misalnya,  membutuhkan mobil hiace untuk disewa  pada saat itu. Agar tetap bisa nyaman berkendaraan selama di Lombok. Seperti apakah waktu-waktu peak tersebut?

Liburan Akhir Tahun

Entah mengapa habbits berlibur di akhir tahuan dan menikmati pergantian tahun menjadi suatu hal yang dinikmati. Dan Lombok menjadi salah satu destinasi wisata menarik untuk itu. Anda bisa mencoba melihat indahnya pantai Selong Belanak, Senggigi atau melakukan snorkeling di tempat yang eksotis saat di Lombok. Disaat liburan akhir tahun inilah jasa rental mobil juga bisa mengalami kondisi over booking / high season.

4 Waktu Dimana Armada Sewa Mobil Lombok Mengalami High Season

Ilustrasi mobil sewa, sumber unsplash

Lebaran Idul Fitri

Sudah jamak kita ketahui bahwa saat lebaran, para diaspora dari Lombok dari berbagai belahan dunia menuju ke pulau kecil ini. Saat hari raya tersebut, banyak orang membutuhkan sarana transportasi untuk keluarga. Maka biasanya pada waktu ini, perusahaan rental mobil di Lombok mengalami kondisi full booked.

Bencana Alam

Saat terjadi bencana alam luar biasa seperti banjir bandang. Orang-orang mulai dari wartawan, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan sanak family berbondong pergi ke Lombok. Hal tersebut berimbas untuk kenaikan penggunaan jasa rental mobil. Namun kami mohon jangan berdoa agar bencana alam dahsyat melanda Lombok yah. He he

Liburan Sekolah

Liburan sekolah tidak berimbas pada naiknya penggunaan jasa sewa mobil  seperti saat Lebaran Idul Fitri dan Liburan akhir tahun dalam mengisi kuota rental mobil di Lombok. Ada peningkatan pengguna mobil. Terutama dari kalangan anak muda yang sudah suka traveling. Mereka lebih prefer menggunakan jasa rental mobil daripada angkutan umum, tentu bagi yang memiliki budget lebih.

Itulah 4 waktu dimana jasa rental mobil di Lombok mengalami kenaikan permintaan armada mobil. Sebagai solusi agar tidak kehabisan mobil rental. Anda bisa booking terlebih dahulu ke jasa rental mobil kepercayaan Anda. jika belum punya, tak ada salahnya mencoba memakai jasa rental mobil kami, silahkan hubungi no WA kami ini untuk detail lebih lanjut. Kami ucapkan selamat datang dan berlibur di Lombok. Terimakasih