082 339 443 335 info@mobillombok.com

Lombok merupakan tujuan wisata yang menyimpan banyak potensi wisata yang luar biasa. Salah satu keunggulan pulau Lombok adalah keindahan wisata alam yang dimilikinya. Tentu ini merupakan karunia dari Sang Pencipta yang perlu dijaga dai disyukuri oleh segenap warga Lombok dan bangsa Indonesia.

Ketika liburan di Lombok, mau tidak mau kita akan berpindah tempat dari satu lokasi ke lokasi lain. Pada suatu hari kita dengan rombongan berwisata di Gili Meno, namun di hari yang lain menikmati udara sejuk Segara Anakan di Gunung Rinjani. Jadi berwisata dan perpindahan tempat adalah sebuah hal yang lazim terjadi. Tidak ada bukan, yang pergi ke Lombok, hanya diam di bandara kemudian balik lagi ke kota asal? He he

Untuk itu, pilihan alat transportasi yang tepat selama di Lombok penting untuk diperhatikan. Salah satu jenis alat transport saat berwisata adalah mobil. Namun yang jadi masalah, orang yang berasal dari luar kota tidak memiliki mobil selama di Lombok, atau tidak punya kolega yang memiliki mobil di Lombok. Solusi akan hal tersebut adalah menggunakan jasa rental mobil selama di Lombok.

Dalam dunia jasa sewa mobil, dikenal istilah sewa mobil lepas kunci. Secara singkat, jika kita sewa mobil lepas kunci, kita membawa mobil sendiri alias tanpa driver atau sopir. Nah pada tulisan kali ini kita tidak membahas etika bahasa marketing dunia rental mobil, namun kita akan bahas pertimbangan atau alasan apa yang tepat bagi kita untuk sewa mobil lepas kunci atau tidak. Silahkan scroll kebawah untuk lebih detailnya.

Keindahan pantai lombok, pertimbangan sewa mobil lepas kunci di Lombok, ig meli_tjen

Pantai di Lombok yang indah, sumber ig @meli_tjen

Tahu Jalan di Lombok

Jika anda termasuk orang yang paham jalan di Lombok. Terutama mengatahui jalan ke obyek wisata di Lombok. Boleh bagi anda untuk menyewa mobil lepas kunci. Namun jika anda termasuk orang yang buta jalan di Lombok. Kami sarankan untuk sewa mobil yang sudah lengkap dengna sopir dan BBM nya. Di tempat kami, MobilLombok.Com ada bonus gratis air mineral selama perjalanan wisata lombok Anda dan rombongan.

Kondisi Badan Fit

Berwisata di tempat yang sangat menarik sekalipun, jika badan sakit tetap tidak terasa nyaman, serasa ada yang kurang. Sama juga saat menyewa mobil di Lombok. Jika badan tidak fit, maka saran kami adalah menyewa mobil yang sudah dengan drivernya. Tidak perlu memaksakan sewa mobil lepas kunci.

Kondisi Emosi Baik

Kestabilan emosi kita dapat mempengaruhi cara berkendara kita. Saat sedang depresi karena ditipu rekan bisnis milyaran rupiah misalnya. Saat itu kita nekat berkendara dengan mobil rentalan sendirian. Bisa jadi tiang listrik dikira partner bisnis yang menipu kita lalu kemudian ditabraklah tiang tersebut. Kejadian yang terjadi seperti ‘papa minta saham’ bisa terulang pada diri Anda. Maka pastikan kondisi emosi kita stabil saat membawa mobil yang disewa dari jasa sewa mobil.

Itulah 3 hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk memutuskan, apakah mau menyewa mobil lepas kunci saat di Lombok. Ataukah ingin menyewa mobil yang sudah all in, lengkap dengan sopir dan BBM, jika dengan kami, masih ditambah bonus gratis air mineral selama perjalanan wisata di Lombok. Semoga bermanfaat, silahkan share melalui sosial media Anda, siapa tahu jadi kode buat pasangan untuk berliburan di Lombok.