082 339 443 335 info@mobillombok.com

Sewa Hiace di Lombok Murah 2020 – Siapa yang tidak mengenal reputasi merk mobil Toyota. Merk mobil kenamaan ini selalu mengeluarkan jenis mobil terbaiknya untuk dipakai diseluruh dunia. Baik itu jenis mobil SUV, MPV maupun City Car. Bahkan beberapa produk Toyota menjadi Best Seller di Indonesia. Mobil keluaran Toyota jenis Hiace ini memiliki kapasitas yang besar dan nyaman untuk dikendarai. Sehingga tak heran jika banyak orang menyukai jenis mobil ini sebagai kendaraan untuk disewa saat bepergian dalam jumlah sedang, rombongan 10 hingga 16 orang.

Selain besar, interior dan kenyamanan juga amat diperhatikan oleh Toyota. Mobil jenis commuter ini pas digunakan sebagai jasa travel atau jasa transportasi lain, seperti drop off di bandara. Keunggulan dan ketangguhan mesin membuat mobil yang masuk jenis mobil perniagaan ini layak menemani urusan wisata maupun bisnis Anda (sewa hiace di Lombok).

Toyota Hiace Commuter
Type : Micro Bus
Jenis Mobil : Toyota Hiace Commuter
Jumlah Kursi : 16

Include : Sopir + BBM/ Petrol + Air Mineral
6 Jam : Rp. 550.000,-
10 Jam : Rp. 700.000,- Rp. 675.000,-
12 Jam : Rp. 750.000,- Rp. 700.000,-

Exclude : BBM/ Petrol
12 Jam : Rp. 600.000,-
24 Jam : Rp. 900.000,-

Alasan Sewa Hiace di Lombok

Jika Anda sudah tahu seluk beluk mobil Toyota Hiace ini. Maka untuk keperluan sewa mobil selama di Lombok dengan mobil jenis Hiace bisa hubungi kami untuk mendapatkan harga yang spesial. Namun jika awam dengan Toyota Hiace, maka ada baiknya menyimak alasan sewa Hiace di Lombok ini terlebih dahulu.

Toyota Hiace Terkenal Irit Bahan Bakar

Mengapa saat rental toyota Hiace di Lombok maupun daerah lain harganya bisa miring. Rahasianya ada pada mesinnya. Dengan menggunakan Mesin 2KD-FTV 2.5L 4 silinder DOHC mobil ini dijamin irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Sehingga pihak jasa rental mobil saat menentukan tarif untuk keperluan dalam provinsi Lombok akan menyesuaikan konsumsi bahan bakar minya atau BBM tentunya. Unt