082 339 443 335 info@mobillombok.com

Sewa fortuner Lombok bisa menjadi salah satu bahan referensi bagi Anda yang berencana atau mungkin sedang berkunjung ke pulau kecil nan menawan ini. Dengan rental kendaraan pribadi, tentu aktivitas berlibur Anda bisa menjadi lebih nyaman. Dan juga bebas dari berbagai kerisauan yang mungkin akan menerpa apabila Anda memutuskan untuk menggunakan transport ala backpacker.

Keindahan alam Lombok memang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Lombok adalah satu daerah wisata yang paling banyak mendapatkan perhatian turis di dunia setelah Pulau Dewata, Bali. Letaknya yang tepat berada di samping pulau Bali juga menjadi salah satu nilai plus yang membuat wisatawan kemudian berkunjung ke Lombok.

Dari Bali, Anda bisa menggunakan pesawat ataupun kapal ferry menuju Lombok. Apabila menggunakan Pesawat, maka akan membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja dari Bandar Udara Ngurah Rai Bali. Apabila menggunakan Ferry, maka Anda akan menempuh waktu perjalanan sekitar 4 – 5 jam sebelum tiba di Lombok. Kedua transportasi tersebut sangat worth it sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketika pertama kali tiba di Lombok, maka hal yang akan langsung terlintas di benak Anda pastilah transportasi yang akan Anda gunakan untuk berkeliling mengunjungi tempat-tempat wisata di Lombok. Apabila Anda sudah mempunyai koneksi kenalan atau sudah sering berkunjung kesini, mungkin hal seperti ini bukan menjadi sebuah masalah yang besar lagi bagi Anda.

Namun apabila ini adalah kali pertama Anda menjejakan kaki di pulau ini bersama dengan keluarga, yang mana satupun belum pernah ke Lombok. Maka hal ini bisa menjadi sebuah masalah yang harus segera dituntaskan. Oleh karena itu, sebelum nekat berangkat ke Lombok, sebaiknya membuat perencanaan dengan matang. Terutama mengenai moda transport yang akan digunakan.