Beranda » Rental Mobil » Sewa Elf Lombok, Pilihan Transportasi Liburan Hemat dan Nyaman

Sewa Elf Lombok merupakan solusi cerdas untuk Anda yang berencana untuk mengadakan kunjungan bersama rombongan ke pulau ini. Pasalnya, Elf memiliki kapasitas mulai dari 12 hingga 20 kursi penumpang sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. Dengan menyewa Elf, maka Anda dan rombongan akan memiliki privasi dan juga ruang yang cukup untuk menyamankan diri.

Bukan sebuah rahasia umum lagi jika Lombok tidak pernah sepi dari wisatawan. Pulau ini memang menawarkan beragam keunikan budaya dan juga keindahan alam yang luar biasa. Sehingga tidak heran jika pulau ini menjadi destinasi utama kunjungan para turis lokal dan mancanegara. Pesonanya yang memikat memang membuat siapapun menjadi betah untuk berlama-lama disini.

Kenapa Memilih untuk Sewa Elf di Lombok?

Berkunjung ke Lombok tentu tidak akan lengkap apabila Anda hanya stay di Kota Mataram atau di area penginapan saja. Anda juga harus menjelajahi keindahan alam pulau ini untuk bisa mendapatkan feel-nya. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke tempat wisata populer seperti pantai Senggigi, pantai Kuta Lombok ataupun Tiga Gili (Trawangan, Meno dan Air).

Tapi masalah yang kemudian harus Anda hadapi adalah bagaimana menuju ke objek wisata tersebut ketika Anda berangkat bersama rombongan? Pasalnya, moda transportasi umum di pulau ini sangat terbatas. Jika ada, maka hanya bisa menjangkau tempat-tempat tertentu saja. Dan tidak akan masuk hingga ke area pariwisata, apalagi yang terletak cukup menjorok atau pedalaman.

Anda bisa menggunakan jasa ojek yang dioperasikan warga lokal disini, tapi tentunya tarif yang akan dikenakan juga akan sangat membengkak. Terlebih Anda terdiri dari satu rombongan yang tidak sedikit. Katakanlah, Anda berangkat dengan rombongan sejumlah 10 orang. Apabila menggunakan ojek, maka otomatis Anda membutuhkan 10 ojek untuk mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Tentu hal tersebut kurang efisien jika dibandingkan dengan menyewa Isuzu Elf sejumlah 1 saja bukan?

Sewa Elf Lombok, tampilah Isuzu Elf yang elegan

Sewa Elf Lombok, tampilah Isuzu Elf yang elegan

Anda bisa menghitung sendiri berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk biaya transportasi ini. Jika masing-masing orang dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000 (one way), maka Anda akan mengeluarkan budget sekitar Rp. 1.000.000 untuk sekali jalan saja. Belum lagi biaya untuk kembali ke penginapan. Tentunya akan sangat menguras uang dan juga tidak efisien.

Oleh karena itu, Anda yang berencana berkunjung ke Lombok dengan rombongan maka bisa memilih alternatif dengan menyewa mobil elf. Selain lebih aman dan nyaman karena Anda hanya tinggal naik dan duduk di kursi, long car ini juga bisa menghemat budget Anda. Dengan menyewa mobil Isuzu Elf, acara kunjungan atau wisata Anda bisa menjadi lebih santai dan menyenangkan.

Keunggulan dan Fasilitas Elf Long Car

Isuzu Elf memiliki beragam fasilitas unggulan yang sengaja dirancang untuk menyamankan penggunanya. Oleh karena itu, elf sangat worth it untuk dijadikan pilihan berlibur Anda di Lombok. Beberapa keunggulan yang secara umum terdapat dalam setiap mobil elf antara lain adalah sebagai berikut :

1. Elf memiliki tempat duduk yang empuk dan nyaman sehingga bisa memanjakan Anda. Aktivitas berkendara Anda dan teman-teman bisa menjadi terasa lebih nyaman dan santai dengan menyewa elf. Selain itu, setiap orang juga bisa mendapatkan privasi di seat nya masing-masing. Sehingga tidak perlu takut merasa terganggu dengan teman di sebelah.

2. Dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, tentunya akan membuat perjalanan Anda terasa menjadi lebih menyenangkan. Anda tidak perlu lagi menghirup bau tidak sedap dari luar atau menahan terik matahari. Di samping itu, secara tidak disadari keberadaan AC juga bisa membuat suasana hati menjadi lebih adem.

3. Fasilitas lain seperti TV, Wifi, Audio dan juga Karaoke mungkin juga disediakan oleh tempat penyewaan yang Anda hubungi. Namun fasilitas tersebut tidaklah “mutlak”. Dengan kata lain, tergantung kebijakan dari masing-masing agen travel yang menyewakan mobil. Oleh karena itu, apabila menginginkan fasilitas yang lengkap maka bertanyalah kepada agen travel Anda terlebih dahulu.

Kelebihan Sewa Elf di Lombok

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan memutuskan untuk sewa elf Lombok. Apabila Anda sedang mencoba untuk mempertimbangkan hal ini, maka beberapa point yang membahas tentang kelebihan menyewa elf ketika berkunjung ke Pulau Lombok di bawah ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan :

1. Aman

Mengendarai mobil ketika melakukan perjalanan wisata bisa dikatakan lebih aman untuk penumpang. Apalagi jika jarak yang ditempuh cukup jauh dan jalur jalanan yang ditempuh tidak terlalu bagus. Tentunya menggunakan mobil bisa menjadi salah satu alternatif safety bagi perjalanan Anda dan rombongan. Selain itu, Anda juga lebih terlindung dari berbagai hal yang mungkin tidak menyenangkan. Tentu kita tidak ingin kan, misalnya terkenan kecelakaan saat akan berangkat ke Gili Trawangan sebelum menyeberang?

2. Nyaman

Dengan menyewa minibus elf, maka kenyamanan Anda juga lebih terjamin. Berbeda dengan naik kendaraan umum yang menuntut Anda untuk berdesakan dan juga make a deal dengan berbagai kebiasaan penumpang lain. Dengan mengyewa elf maka Anda memiliki privasi dan bisa menyamankan diri. Di samping itu, sudah ada driver yang menyetir sehingga Anda bisa beristirahat total di mobil.

Selain itu, Anda dan rombongan juga bebas melakukan kegiatan seru-seruan ataupun berdiskusi tanpa takut untuk mengganggu dan diganggu. Anda pun memiliki kebebasan untuk tidur dan bersantai tanpa perlu merisaukan akan kelewatan tempat tujuan jika memilih untuk sewa elf. Oleh karena itu, maka penting bagi Anda untuk memberikan kenyamanan kepada diri sendiri, apalagi pada acara liburan.

Mobil Isuzu Long Elf, cocok untuk liburan rombongan

Mobil Isuzu Long Elf, cocok untuk liburan rombongan

3. Hemat Waktu

Apabila memutuskan untuk pergi secara independent, maka ada kemungkinan Anda dan rombongan akan membuang banyak waktu hanya untuk memilih jalur perjalanan, make sure bahwa informasi yang didapatkan adalah benar dan lain sebagainya. Selain itu, ketika mengunjungi sebuah tempat yang jauh dari jangkauan internet, Anda juga mungkin akan tersesat.

Apabila Anda backpackeran dan memiliki banyak waktu, tentunya hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Namun sangat tidak etis apabila Anda pergi bersama rombongan dengan waktu liburan yang juga terbatas tapi malah wasting time for nothing. Belum lagi, masing-masing orang memiliki temperamen yang berbeda. Sehingga bisa saja hal ini malah memicu pertengkaran.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut, maka Anda bisa menghubungi jasa rental mobil elf di pulau ini. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan rute jalan dan juga how to get there. Anda hanya perlu duduk manis di kursi karena sudah ada driver berpengalaman. Dengan begini, maka semua orang bisa menikmati liburan dengan senang dan tenang.

4. Murah

Menyewa elf saat berkunjung ke pulau Lombok juga bisa menjadi solusi murah apabila Anda berangkat bersama grup atau rombongan. Disini, Anda bisa berbagi pengeluaran untuk akomodasi dan juga transportasi dengan teman-teman sehingga tidak perlu takut kantong jebol. Tarif rental elf biasanya hanya dibanderol mulai dari ratusan ribu saja sehingga bisa menekan budget yang harus di keluarkan. Harga sewa Isuzu Elf biasanya tidak jauh beda dari harga menyewa Toyota Hiace di Lombok.

Biaya Sewa Elf di Lombok

Jika saat ini sedang mencari referensi mengenai biaya rental mobil minibus untuk digunakan sebagai transportasi selama perjalanan di Lombok, maka tidak perlu merasa khawatir terlebih dahulu. Tarif rata-rata yang dikenakan untuk menyewa sebuah Isuzu Elf dengan kapasitas hingga 20 seats adalah mulai dari harga 600 ribuan saja untuk durasi rental full day (12 jam). Untuk ditempat kami, MobilLombok.Com menyediakan isuzu dengan detail harga sebagai berikut:

Rp 600.000,- untuk 12 jam | tanpa BBM
Rp 600.000,- untuk sd 6 jam + BBM
Rp 800.000,- untuk 12 jam + BBM

Dan kabar baiknya, harga tersebut sudah termasuk mobil beserta dengan driver. Tapi harga tersebut tidak termasuk BBM (Bahan Bakar Minyak) dan biaya parkir atau tiket masuk tempat wisata. Meskipun begitu, sewa elf Lombok akan tetap menguntungkan bagi Anda rombongan. Karena Anda bisa sharing cost dengan grup, sehingga pengeluaran perorang bisa dikatakan sangat sedikit. Jika membutuhkan rental mobil jenis Isuzu Elf selama di Lombok jangan ragu untuk kontak kami ya. Perlu kami sampaikan, harga rental Elf di Lombok pada artikel ini bisa sewaktu-waktu berubah. Untuk harga terbaru di tahun 2018 ini silahkan hubungi customer service kami. Terimakasih.

Review

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Komentar belum ada

Jika Anda Berkenan Tuliskan Komentar

Email anda tidak akan disebar luaskan. Kolom berbintang (*) wajib anda isi.

Komentar yang ingin anda berikan*Nama Anda*Isikan email Anda*Website anda saat ini

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.