082 339 443 335 info@mobillombok.com

Sewa Elf Lombok dan Toyota Hiace merupakan solusi cerdas untuk Anda yang berencana untuk mengadakan kunjungan bersama rombongan ke pulau ini. Pasalnya, Elf memiliki kapasitas mulai dari 16 hingga 17 kursi penumpang sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. Dengan menyewa Elf, maka Anda dan rombongan akan memiliki privasi dan juga ruang yang cukup untuk menyamankan diri.

Bukan sebuah rahasia umum lagi jika Lombok tidak pernah sepi dari wisatawan. Pulau ini memang menawarkan beragam keunikan budaya dan juga keindahan alam yang luar biasa. Sehingga tidak heran jika pulau ini menjadi destinasi utama kunjungan para turis lokal dan mancanegara. Pesonanya yang memikat memang membuat siapapun menjadi betah untuk berlama-lama disini.

Harga Sewa Toyota Hiace/ Isuzu Elf Long

Type : Micro Bus
Jenis Mobil : Toyota Hiace/ Elf Long
Jumlah Kursi : 16-17

Include : Sopir + BBM/ Petrol + Air Mineral
6 Jam : Rp. 550.000,-
10 Jam : Rp. 700.000,- Rp. 675.000,-
12 Jam : Rp. 750.000,- Rp. 700.000,-

Exclude : BBM/ Petrol
12 Jam : Rp. 600.000,-
24 Jam : Rp. 900.000,-

Kenapa Memilih untuk Sewa Elf di Lombok?

Berkunjung ke Lombok tentu tidak akan lengkap apabila Anda hanya stay di Kota Mataram atau di area penginapan saja. Anda juga harus menjelajahi keindahan alam pulau ini untuk bisa mendapatkan feel-nya. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke tempat wisata populer seperti pantai Senggigi, pantai Kuta Lombok ataupun Tiga Gili (Trawangan, Meno dan Air).

Tapi masalah yang kemudian harus Anda hadapi adalah bagaimana menuju ke objek wisata tersebut ketika Anda berangkat bersama rombongan? Pasalnya, moda transportasi umum di pulau ini sangat terbatas. Jika ada, maka hanya bisa menjangkau tempat-tempat tertentu saja. Dan tidak akan masuk hingga ke area pariwisata, apalagi yang terletak cukup menjorok atau pedalaman.

Anda bisa menggunakan jasa ojek yang dioperasikan warga lokal disini, tapi tentunya tarif yang akan dikenakan juga akan sangat membengkak. Terlebih Anda terdiri dari satu rombongan yang tidak sedikit. Katakanlah, Anda berangkat dengan rombongan sejumlah 10 orang. Apabila menggunakan ojek, maka otomatis Anda membutuhkan 10 ojek untu