Beranda » Rental Mobil » Sewa Bus Lombok 2018 Murah, Dapatkan Harga Rental Promo

Sewa Bus Lombok – Berencana untuk liburan ke Lombok di tahun 2018 ini bersama dengan teman-teman atau genk Anda tapi bingung menentukan transportasi yang aman, nyaman dan juga terjangkau? Maka sewa bus Lombok bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat direkomendasikan kepada Anda dan teman-teman. Dengan menyewa bus, maka semua masalah transportasi bisa terselesaikan dengan mudah.

Seperti yang Anda ketahui, bahwa bus adalah sebuah kendaraan bermesin yang bisa menampung penumpang dengan kapasitas besar. Anda bisa menyesuaikannya dengan jumlah orang di grup Anda. Bus umumnya memiliki seat mulai dari tiga puluh hingga empat puluhan. Anda hanya tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda saja.

Sebagai salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indonesia untuk tahun 2018 dan bisa jadi di tahun mendatang seperti 2019, 2020, 2021 dan seterusnya, Lombok memang kerap menjadi pilihan berlibur oleh para wisatawan. Keindahan alamnya yang luar biasa menjadi salah satu daya tarik Lombok yang paling besar. Kemudian disusul dengan kekayaan budaya dan sejarahnya yang unik, sehingga sangat menarik untuk dipelajari.

Salah satu sudut wisata bahari gili nanggu lombok sumber ig bligedebagoes

Suasana pulau kecil Gili Nanggu, sumber ig @bligedebagoes

Namun tentunya semua keunikan dan keindahan yang ditawarkan Pulau Lombok tidak akan bisa Anda nikmati, apabila tidak menggunakan akomodasi yang nyaman dan sesuai dengan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya pelajari terlebih dahulu itinerary Anda sebelum berangkat. Terlebih Anda akan berkunjung bersama rombongan dan bermaksud menghabiskan waktu bersama. Rental bus lombok menjadi salah satu pilihan kendaraan selama berwisata disana dengan rombongan.

Jangan sampai kesalahan dalam memilih transportasi membuat acara liburan yang sudah sejak lama direncanakan ini berakhir berantakan. Sebagai contoh, apakah rombongan mau memakai 2 toyota hiace atau menyewa bus pariwisata sedang atau medium bus? Dan salah satu hal paling penting yang harus fix sebelum berangkat adalah mengenai transportasi yang akan Anda dan grup gunakan selama berada di Lombok. Jangan sampai Anda lupa dan membuat liburan berubah menjadi tidak jelas.

Tips Memilih Jasa Sewa Bus di Lombok

Apabila ini adalah pertama kalinya Anda menjejakan kaki di Pulau Lombok dan juga belum pernah memiliki pengalaman rental bus sebelumnya. Maka beberapa tips di bawah ini bisa Anda jadikan sebagai panduan. Hal ini tentunya demi menghindarkan Anda dan grup dari hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Mengumpulkan Informasi

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengumpulkan informasi mengenai jasa penyewaan bus di Lombok sebanyak-banyaknya. Informasi ini bisa Anda gali dari orang-orang di sekitar atau teman grup yang sudah pernah jalan-jalan ke Lombok, dan juga menggunakan jasa travel agen yang bisa dijadikan referensi.

Apabila tidak ada, maka Anda tidak perlu keburu panik. Karena di era teknologi digital yang canggih ini, Anda bisa mencari beragam informasi dengan mudah melalui media internet. Anda bisa posting dan bertanya di grup jalan-jalan Facebook, forum internet dan lain sebagainya. Di samping itu, bisa juga dengan membaca review yang ada di blog.

Dan jika kemudian Anda memutuskan untuk sewa bus di Lombok secara online, maka Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon dari jasa tour and travel yang menurut Anda worth it. Sebenarnya mudah saja membedakan agen travel terpercaya dan asal-asalan. Umumnya, agen travel resmi dan berkualitas akan dibanjiri review dan testimoni positif dari kliennya.

Gunung rinjani di lombok, rombongan bisa memakai toyota hiace

Pemandangan Gunung Rinjani di Lombok, sumber instagram

2. Budget Rendah

Bagaimanapun juga, semua orang pasti mengingkan untuk mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dengan budget terjangkau (Jika memungkinkan). Oleh karena itu, apabila Anda dan group memang memiliki low budget, maka Anda bisa mencari tempat penyewaan bus dengan harga yang paling murah.

Apakah hal ini memungkinkan? Tentu saja! Sebagai kota wisata yang dikunjungi oleh banyak wisatawan. Jasa travel di tempat ini juga turut bersaing harga di pasaran. Oleh karena itu, sepertinya tidak akan sulit untuk mencari tempat renta bus yang sudah all include tapi dengan harag murah. Anda bisa melakukan perbandingan dengan membuat list harga dari internet.

3. Agen Resmi

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa transportasi di suatu tempat, maka ada baiknya jika Anda searching mengenai tempat tersebut terlebih dahulu. Dan yang paling penting, pastikan bahwa itu merupakan agen resmi yang sudah memiliki legalitas. Hal ini sangat penting untuk lebih menjamin kualitas pelayanan, keamanan serta kenyamanan Anda selama liburan.

Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa dengan semakin sulitnya mencari pekerjaan sekarang ini. Banyak pihak yang mencoba memanfaatkan berbagai kesempatan untuk bisa mendapatkan uang. Contoh sederhananya adalah dengan membuka tour mandiri abal-abal, dan parahnya lagi apabila driver juga ternyata tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).

Apabila Anda masih takut untuk memilih jasa rental bus yang di internet. Maka sebenarnya ada solusi yang paling mudah. Yaitu dengan menggunakan website travel resmi seperti skyscanner dan kawan-kawannya. Disini, Anda bisa mendapatkan tempat penyewaan terbaik dengan harga yang terjangkau. Namun pada high season, harga yang ditawarkan biasanya melonjak tinggi.

4. DP Rendah

Selain itu, demi kenyamanan transaksi Anda ketika memutuskan hendak melakukan rental bus melalui jasa travel online adalah dengan memilih tempat sewa bus Lombok yang menawakan DP rendah. Akan lebih baik lagi apabila jasa tersebut menerapkan kebijakan seperti gratis pembatalan dan sebagainya. Sehingga jika sewaktu-waktu rencana berubah, maka Anda tidak perlu kehilangan uang.

Kelebihan Sewa Bus Lombok

Ada sangat banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memutuskan untuk berwisata bersama rombongan dengan menggunakan bus. Apabila Anda saat ini sedang berada dalam dilema ingin sewa bus Lombok atau tidak dalam kunjungan kali ini. Maka beberapa keunggulan menggunakan bus di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan :’

1. Keamanan Lebih Terjamin

Dengan menggunakan bus, tentunya keamanan seluruh penumpang akan lebih terjamin. Anda dan grup hanya tinggal duduk manis saja diboncengan. Tidak perlu memikirkan hal lain seperti jalan yang harus dilewati dan lain sebagainya. Selain itu, Driver pasti akan mengutamakan keamanan para penumpang karena hal itu sudah merupakan tugas yang dibebankan kepadanya.

 

Rental mobil bus di lombok, nusa tenggara barat

Ilustrasi interior bus pariwisata

2. Kenyamanan Rombongan

Menyewa bus pribadi tentu akan lebih nyaman apabila dibandingkan dengan naik kendaraan seperti bus umum. Disini, Anda bebas bercengkrama dan seru-seruan dengan teman-teman tanpa takut akan ditergur oleh siapapun. Privasi pun lebih terjaga karena hanya ada Anda dan juga teman yang telah dikenal. Oleh karena itu, tentunya akan terasa lebih nyaman.

Di samping itu, menyewa bus maka Anda akan terhindar dari ketidaknyamanan perjalanan. Misalnya saja jalanan berlubang, berkelok-kelok, berbatu dan sejenisnya. Disini, sebagai penumpang maka Anda tidak melakukan usaha apapun untuk menghindari ketidaknyamanan. Dan juga, Anda akan terbebas dari udara panas, debu dan kotoran serta polusi udara lain.

3. Lebih Terkoordinir

Bepergian dengan sebuah rombongan yang otomatis terdiri dari banyak kepala tentunya akan lebih memusingkan jika dibandingkan pergi sendirian atau hanya bersama beberapa orang saja. Terlebih apabila Anda yang memegang peranan sebagai salah satu panitia perjalanan atau bertugas mengkoordinir rombongan tersebut.

Jika memilih menggunakan moda transportasi publik ataupun menyewa motor seperti liburan ala backpacker. Tentunya sangat tidak sesuai. Kenapa? Karena sudah pasti anggota yang berjumlah puluhan itu akan sulit untuk diatur. Untuk mengantisipasi tersebut, maka sewa bus Lombok adalah sarana transportasi yang tepat untuk digunakan.

Sewa bus lombok, jasa penyewaan bus wisata di Lombok

Ilustrasi bus pariwisata Lombok

Dengan melakukan sewa bus Lombok ketika berkunjung ke pulau nan indah ini, maka kebersamaan dengan teman-teman akan menjadi lebih terasa dan bermakna. Sebab semua orang akan ditempatkan di dalam sebuah tempat dimana bisa berinteraksi antara satu dengan yang lain. Sehingga kelompok akan lebih terkoordinir dan keakraban bisa terbangun.

Jenis & Harga Sewa Bus Pariwisata Lombok

Kami dari mobillombok.com menyediakan 2 macam jenis bus pariwisata yang bisa disewa. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Pastikan bus yang dirental atau disewa tidak terlalu penuh dengan orang sehingga nyaman. Juga tidak terlalu kosong, sehingga Anda dan rombongan bisa hemat biaya saat berwisata di Lombok. Jenis bus pariwisata Lombok yang disewakan beserta harga sewa bus Lombok dari kami adalah sebagai berikut.

1. Medium Bus

Jenis bus pariwisata ini memiliki kapasitas 25 sampai dengan 30 orang. Cocok untuk disewa rombongan kecil untuk menemani mengunjungi berbagai obyek wisata populer lombok seperti ke Gili Trawangan, pantai Senggigi, Air Terjun Sendang Gile, Desa Sukarara hingga ke Gunung Rinjani. Detail fasilitas dan harga sewa bus Lombok dari kami adalah sebagai berikut ini:

Tipe : Medium Bus
Kapasitas : 25 sd 30 orang
Harga Sewa : Rp 1.100.000,-
Durasi : 6 – 12 jam
Fasilitas : Gratis sopir + BBM + Air Mineral

2. Big Bus

Jika rombongan wisata Lombok Anda yang semisal akan berkunjung ke pantai Seger, Kuta Lombok, desa Sade, air terjun Tiu Kelep, bukit Malimbu atau yang lainnya dalam jumlah besar diatas 30 orang. Maka pilihan sewa big bus pariwisata saat di Lombok sangatlah tepat. Dengan jumlah orang yang banyak, biaya transportasi wisata selama di Lombok jadi lebih murah dibandingkan berwisata sendirian. Berikut ini detail fasilitas rental bus Lombok dari kami untuk tipe big bus / bus besar.

Tipe : Medium Bus
Kapasitas : 45 sd 50 orang
Harga Sewa : Rp 1.600.000,-
Durasi : 6 – 12 jam
Fasilitas : Gratis sopir + BBM + Air Mineral

Cara Booking Bus Pariwisata di Lombok

Bagaimana cara order / booking bus wisata di Lombok? Silahkan baca tulisan dari kami ini. Semoge jelas dan mempermudah Anda sebelum menggunakan perusahaan rental bus Lombok kami ini.

Keterangan Sewa Bus Lombok

  1. Harga di artikel rental bus pariwisata Lombok ini berlaku untuk tujuan dalam pulau Lombok, untuk luar kota mohon hubungi customer service kami.
  2. Harga di artikel sewa bus Lombok ini belum termasuk biaya parkir dan tiket masuk obyek wisata.
  3. Sudah termasuk pengantaran oleh bus wisata Lombok kami ke tempat oleh-oleh khas Lombok Nusa Tenggara Barat

Ketentuan Sewa Bus Lombok

  1. Tidak melayani paket sewa bus Lombok self-drive (lepas kunci)
  2. Untuk Overtime dikenakan biaya tambahan sebesar 10% per jam.
  3. Harga di atas tidak berlaku khusus pada musim libur tertentu dan pada hari raya (High Season).
  4. Pemakaian bis pariwisata adalah sesuai dengan data yang telah diisi atau sesuai dengan kesepakatan yang telah dibicarakan terlebih dahulu.
  5. Khusus low season pemesanan bus pariwisata tanpa DP.
  6. High Seasonpemesanan akan syah jika telah melakukan DP 30% sebagai Booking dan pelunasan paling lambat dilakukan pada H-1 check out hotel.

Cara Pemesanan Rental Bus Pariwisata Lombok

  1. Silahkan hubungi Customer Service kami dan tentukan tanggal pemakaian bus pariwisata Lombok.
  2. Selanjutnya kami akan mengecek ketersediaan kendaraan yang dipesan.
  3. Khusus high season, setelah terjadi kesepakatan harga silahkan melakukan pembayaran DP / Uang Muka minimal sebesar 30 % dari harga sewa total.
  4. Pembayaran dapat melalui transfer bank atau langsung ke kantor kami.
  5. Setelah pembayaran DP kami terima maka selanjutnya akan kami masukkan pemesanan ke dalam daftar booking bus Lombok kami.
  6. Kami akan memberikan informasi nama dan no hp sopir bus pariwisata Lombok satu hari sebelum kedatangan melalui sms dan aplikasi WA.

Peringatan Penting

Pastikan Tidak Memesan Bus Lombok dengan Crew Driver, karena sebagian driver yang bekerja di perusahaan persewaan mobil adalah Driver Kontrak. Kami tidak bertanggung jawab jika pesanan anda tidak di catat dalam daftar booking rental bus Lombok dan kami tidak bertangung jawab jika order anda tidak sesuai dengan pesanan anda. Pastikan anda Order di No kontak dan Alamat kantor kami. Kami tunggu order sewa bus Lombok dari Anda dan rombongan dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami untuk Anda. Terimakasih.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Komentar belum ada

Jika Anda Berkenan Tuliskan Komentar

Email anda tidak akan disebar luaskan. Kolom berbintang (*) wajib anda isi.

Komentar yang ingin anda berikan*Nama Anda*Isikan email Anda*Website anda saat ini

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.