082 339 443 335 info@mobillombok.com

Mobil minibus dari perusahaan KIA ini memang sangat terkenal dalam dunia rental mobil. Salah satunya adalah rental Travello Lombok yang merupakan lokasi wisata favorit di Indonesia bahkan di mancanegara. Karena secara fisik mobil KIA Travello ini cukup besar dan luas dibanding mobil tipe lainnya, maka jarang sekali orang pribadi menggunakannya untuk keperluan pribadi sehari-hari. Itu sebabnya pangsa pasar terbesar untuk produksi mobil ini adalah perusahaan rental mobil.

Spesifikasi Mobil Travello

  1. Menggunakan mesin diesel dengan tipe J2
  2. Kapasitas 2665 cc
  3. Power Steering
  4. OHV 8 katup
  5. Panjang mobil 2415 mm, lebar 1490 mm, dan tinggi 2050 mm, membuat Anda lebih leluasa keluar masuk mobil sekalipun Anda duduk di jok paling belakang, karena kondisi mobil yang cukup tinggi membuat Anda tidak perlu membungkuk terlalu rendah jika berjalan di dalam mobil.
  6. Central Lock Door yang aman untuk Anda yang berwisata dengan membawa anak kecil atau lansia, karena mereka tidak akan leluasa dalam membuka mobil baik disengaja maupun tidak disengaja.
  7. AC double blower yang membuat mobil tetap sejuk hingga ke seat belakang. Menjadikan acara perjalanan Anda terasa nyaman meskipun sedang menempuh jarak jauh.
  8. Memiliki peredam suara yang membuat Anda dan seluruh penumpang tidak terganggu dengan suara kendaraan lain dari luar mobil.
    Kapasitas bangku dapat diisi 12 orang, dan merupakan kapasitas yang sangat cocok untuk Anda yang bepergian dengan keluarga besar, kolega kantor ataupun team organisasi.
  9. Lampu depan yang cukup besar, membuat pencahayaan terutama di malam hari menjadi lebih maksimal dan lebih aman tentunya.
    Bahan kursi atau jok terbuat dari bahan yang berkualitas, membuat Anda nyaman duduk berlama-lama selama perjalanan dengan mobil Travello ini.
  10. Sistem pengereman lebih aman, dengan rem cakram di bagian depan dan drum brake untuk rem belakang, yang sangat cocok digunakan untuk tekstur jalanan di kota Lombok, yang masih memiliki jalan bergelombang atau tidak merata.