082 339 443 335 info@mobillombok.com

Berwisata di manapun termasuk di Pulau Lombok akan lebih nyaman dan mudah mengunjungi antara satu objek wisata dengan objek wisata lain jika anda membawa kendaraan pribadi. Tetapi jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi, menyewa mobil melalui mobillombok.com bisa menjadi pilihan bagi anda terutama yang berasal dari luar Pulau Lombok dan tidak memiliki kerabat di Pulau Lombok. Lantas mengapa jasa sewa mobil menjadi pilihan ? dan kenapa hingga kini peminat jasa sewa mobil terus meningkat ? Inilah beberapa pertimbangan dan alasan lebih baik memilih dan menggunakan jasa sewa mobil ketika berwisata :

1. Kebebasan dan Kenyamanan

Khususnya bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga, kerabat main, atau kerabat kerja dalam jumlah kelompok atau rombongan, anda dapat bepergian ke beberapa tempat dengan membawa kendaraan sendiri atau menggunakan sopir yang sudah disediakan oleh pemilik jasa sewa mobil dengan bebas dan nyaman, tanpa perlu khawatir kekurangan tempat duduk selama perjalanan.

2. Ketenangan dan Keamanan

Saat ini banyak wisatawan yang memilih menggunakan jasa sewa mobil untuk antar jemput ke Bandara Udara, Pelabuhan, Stasiun, bahkan Terminal. Selain harganya kopetitif, menggunakan jasa sewa mobil biasanya lebih tenang dan aman. Anda bisa menentukan sendiri kapan dan dimana harus dijemput, sehingga anda dapat tenang dan tidak perlu khawatir karena ketinggalan tiket keberangkatan ketika anda akan pulang. Tetapi Bagi anda yang membawa mobil sendiri jangan lupa membaca tips aman mengemudi mobil agar lebih tenang dan aman ketika berwisata atau berpegian dalam rangka kegiatan lainnya.

3. Praktis dan Hemat Budget

Anda tidak perlu melakukan perawatan mobil, penggantian suku cadang, atau membayar asuransi mobil, anda hanya melakukan resarfasi dan langsung memilih mobil sesuai kebutuhan anda tanpa harus memikirkan hal-hal lain. Bagi anda yang tidak setiap hari menggunakan mobil atau hanya keperluan tertentu, menyewa mobil merupakan solusi yang tepat utuk menghemat budget. Dengan sewa mobil, anda tidak perlu memikirkan kondisi mobil yang akan digunakan, kondisi mobil sudah menjadi tanggungan pemilik jasa sewa mobil.

4. Lebih Fleksibel

Tersedianya sewa mobil dan sopir, akan lebih fleksibel dalam mengatur waktu dan memilih rute jika dibandingkan dengan angkutan umum. Semisal anda ingin berpergian pagi-pagi sopir juga sudah siap untuk mengantar anda. Jika ingin cepat sopir akan mengupayakan mencari rute yang tercepat. Selain itu, anda bisa bersantai dalam kendaraan karena sudah ada sopir yang membawa anda dengan keluarga atau rombongan kemanapun yang anda inginkan.

5. Dapat Memilih Mobil sesuai Kebutuhan dan Keinginan

Anda dapat menyewa mobil sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Misal anda ingin menyewa mobil untuk berwisata bersama keluarga, kerabat main, atau kerabat kerja, anda dapat menyewa mobil yang mempunyai kapasitas penumpang lebih banyak atau menyewa mini bus atau bus besar dan tentunya sesuai budget anda.

6. Mengurangi Hal-Hal yang Tidak Diinginkan

Melalui sewa mobil, anda dapat memininalisasi resiko tersesat dikarenakan sopir yang disediakan oleh jasa sewa mobil pastinya sopir yang profesional dan tentunya sangatlah pengalaman mengenai rute wisata di Pulau Lombok. Selain itu juga, mobil yang disediakan pastinya sangat aman dan tentunya terawat dengan baik karena jasa penyewa mobil pastinya akan menyediakan mobil yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh penumpang.

7. Memiliki Target Tujuan Wisata

Banyak wisatawan yang memilih sewa mobil sesuai dengan target tujuan wisata, biasanya wisatawan malas untuk mengendarai mobil jauh hingga luar kota seperti wisatawan dari luar Pulau Lombok yang berwisata ke Pulau Lombok. Bagi wisatawan dari luar Pulau Lombok Biasanya lebih memilih sewa mobil agar dapat mengunjungi beberapa objek wisata yang telah ditargetkan untuk ditujui terutama objek wisata yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan umum. Dengan menyewa mobil maka objek wisata yang telah ditargetkan bisa dikunjungi semua dalam kurung waktu yang telah ditentukan.

WhatsApp chat